Jumat, 14 September 2012

Awal mula tebentuknya lembaga ini

Assalamu'alaikum.
Para pengunjugn sekalian, awal mula dari berdirinya lembaga ini adalah berdasarkan keinginan dan kemauan ingin berbagi yang kita miliki, serta ingin mengembangkan diri mengajarkan ilmu yang kita miliki. selain itu kami melihat, pembelajaran bahasa Arab yang ada di Makassar masi sangat jauh yang diharapkan, dimana mereka memakai kurikulum pondok tanpa melihat kapan sipelajar ingin menguasai bahasa Arab.
sedangkan kalau kita pakai kurikulum pondok, dimana si pelajar yang harus menghabikan waktu bertahun-tahun, sedangkan masyarakat butuhkan sekarag adalah cepat dan bisa.
dan kita tidak menutup mata, jika ada masyarakat yang mempelajari bahasa Arab dengan memakai sistim kurikulum pondok dan dia mampu menempuh jalan yang panjang itu, maka Insya Allah hasilnya akan memuaskan.

tapi karena Masyarakat banyak kesibukan mereka, oleh karena itu mereka membutuhkan sebuah kurikulum yang cepat dan bisa praktekkan dalam kehidupan sehari-hari dan langsung bisa mengajarkan.
oleh karena itu, kami hadir dari untuk membuat bahasa Arab itu jadi mudah di tengah-tangah masyarakat, yang kurikulummnya kami coba meraciknya sendiri sesuai kebutuhan masyarkat, terlebih-lebih lagi ibu-ibu yang   ingin bisa bahasa Arab, maka Insya Allah kamilah solusinya:
coba saja anda buktikan dengan menghubungi kami dan belajar bersama kami, atau bisa juga private.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar